Friday, 15 October 2010

The Naked Traveller 2


Buku ini berisikan tentang travelling, engga hanya dalam negeri aja, melainkan juga melancong ke luar, engga hanya ke tempat terkenal aja, melainkan juga tempat-tempat terpencil yang bahkan informasi tempat tersebut sedikit sekali di google.

Oh, Great!

Travelling yang diceritakan dalam buku ini merupakan pengalaman pribadi Trinity, si penulis itu sendiri. Perjalanan-perjalanannya yang ditulis ala buku harian (berasa curhat sih dia) dengan bahasa yang nyantai dan satu judul biasanya ga lebih dari 20 halaman membuat para pembaca dapat membayangkan dengan mudah gimana serunya atau juga "menyedihkannya" pengalamannya.

Well, pengalaman-pengalaman yang ia ceritakan pun selalu menarik dan kadang aneh juga nyeleneh, bikin pembaca penasaran banget ama cerita-cerita Trinity selanjutnya. Misal nih, Trinity pernah menulis tentang bagaimana ia harus naik kendaraan umum yang mirip becak untuk sampai atau pergi dari bandara suatu tempat di luar negeri karena memang itu satu-satunya kendaraan umum di kota tersebut. Oh wew -___________- Gilanya. Yah gitulah nyelenehnya pengalamannya..

So guys, last words,
Buku ini aku recommend buat orang-orang yang suka travelling ataupun yang mau travelling tapi ga jadi-jadi :p hehe.
Semoga bisa menginspirasi perjalanan Anda yang akan datang!

No comments:

Post a Comment