Thursday, 10 March 2011

Keep your Own Belonging

Berkaca dari pengalaman dan introspeksi diri sendiri..
aku share yaa.. beberapa poin buat mencegah  kehilangan (terutama buat anak sekolah):
1. Pake tas ransel beresleting
Tas ini notabene paling aman  karena isa muat banyak dan isa nyamarin barang-barang bawaan.
Kalo orang mau niat jahat, juga rada ribet karena musti buka2 resleting dulu (nyita waktu abis).
Selain itu, tas ini gede, dan kalo mau dicuri ribet abis ;)
2. Bring your own belonging
Yea. bawa barang-barang kita sendiri, mulai buku, laptop, kamera, dompet, etc.. dengan begitu kita adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab secara langsung. Lagian, kalo kita bawa barang sendiri, jelas kita lebih ati-ati daripada bawa barang orang lain. (y) Kalo emang haru bener-bener ga isabawa sendiri, titipin aja yang ga seberapa berharga kayak buku gitu..
Well, dari poin kedua itu jelas deh kenapa poin pertama tadi aku bilang pake ransel, iya engga iya, ransel itu memudahkan kita sendiri buat ngebawa barang-barang karena muatnya emang banyak abis..

That's all I can say, guys..
Keep your own belonging ya..

No comments:

Post a Comment