Monday, 8 August 2011

My First Award

Waw, saya dapat award nih \:D/
It was Retty Erfanda that gave me,
so, I'd like to say..
thank you, dear :)


Well, di bawah ini peraturan awardnya:


"1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!"
So, here they are, ten points, of countless, I can share about SollaySelly.. 


1.       Alhamdulillah, I achieved my first big dream. Semoga saya menjadi dokter yang sukses nantinya. Amin.
2.       Sleepy head. Kata mama saya juara tidur. Lamaaaaaaa bgtt.. Kata temen-temen tidur saya nyenyak banget, sampe bikin kapok ngebangunin ._____.
3.       Makhluk malam. Maksudnya suka begadang. Efek keseringan tidur siang atau sore, sekali bangun, bawaannya melek terus, tapi kalo ga bangun juga sering.. jadi tidur all day long gitu. LOL.
4.       Ga pedes Ga afdol. Rasanya makan makanan ga pedes itu, ga berasa makan, cepet berhenti makannya, perut ga kenyang .____. Kalo ga gitu, lama banget, soalnya enek.. ah, pokoknya harus ada yang pedes-pedes deh di makan beratku :D~ Syukurnya saya hidup di Indonesia, cabe melimpah~
5.       Fans-nya TRINITY. Uhhhh, saya suka banget sama buku travellingnya! Selain menginspirasi buat ngilang (travelling), gaya bahasanya itu gawl abis.. LOL. Cablak men, jadi baca The Naked Traveller kayak baca buku humor. LOL.
6.       Kalo bĂȘte saya jarang banting-banting barang  lagi :> Life changes. Belakangan kalo marah saya lebih milih ngopi (minum kopi), nyetir mobil sendiri tanpa tujuan, jalan sendiri, atau panggil teman-teman quin. Hihihi.
7.       It’s been my dream to teach children who live in slums.
8.       Saya penyetir yang handal di jalan, Hahaha, Proud of myself ;> 
9.       Yang ini seriusan. Saya percaya kita butuh mimpi untuk sukses. Makanya, terus bermimpi kita ingin jadi seperti apa! (Bukan mimpi pas tidur ya .___.)
10.   Kunci saya: Tetapkan tujuan. Berusaha dengan segala kemampuan yang kita bisa. Pasrahkan (sepenuhnya) hasilnya pada Tuhan. GOD KNOWS THE BEST! :>


That's it. 
(I forced myself to shut up my mouth, eh, stop writing about me :P *cukupcukupcukup*)


At last of this post, I give award to
1. Noni
2. Paula
3. Aya
4. Sarah
5. Galuh
For their posts or layouts that inspired me :)


1 comment:

  1. selly maacih awardnya :D tp aku sek gak ngeh asline haha

    ReplyDelete