Tuesday, 24 January 2012

OJAN ILLAVI: MAU MASUK FAKULTAS KEDOKTERAN??? SIAPA TAKUUUUUT!

He said:
"Walaupun baru jadi anak semester 1 (bentar lagi semester 2 sih), gue udah mulai ngerasain kerasnya kehidupan mahasiswa kedokteran. Belom lagi dengerin cerita senior-senior apalagi yang udah DM (Dokter Muda) yang udah mulai belajar jadi dokter beneran dan kerjaannya berkutat sama pasien di rumah sakit. Selain itu, udah ada banyak kejadian kalo banyak mahasiswa FK yang kemudian berhenti dan pindah haluan ke jurusan karena gak kuat ataupun gak kerasan menjadi mahasiswa kedokteran. Mental juga berperan penting di sini wahai teman-temanku. COMMITMENT is really important dude! Tanpa komitmen 100% bakalan susah banget jadi mahasiswa FK yang sukses. Masalah belajar terutama, karena nanti bakalan berkutat sama buku-buku yang tebelnya lebih tebel dari pan*at ade gue yang paling gendut (maaf porno) pokoknya tebel-tebel deh. Belom lagi ketemu bahasa latin yang udah kayak bahasa dari planet yang bahkan belom ditemuin yang susah banget dihapalin ataupun modul-modul yang bikin kepala mumet-pusing tujuh keliling. But calm down dude if you have a-100% commitment your life won’t be worse than I have told you."
READ MORE: OJAN'S BLOG

1 comment:

  1. blogwalking! keren deh blognya, tp gaada chat box nya ya? hehe

    ReplyDelete