Sunday, 16 September 2012

First Week

Akhirnya fk ua masuk semester tiga juga setelah kenyang dengan libur yang super panjang. *pamer* Hari ini, akhir minggu pertama kuliah. Rekor aku udah absen dua kali. Ahaha, gila dah.

Well, cerita punya cerita nih, awal semester ganjil di fk ua selalu banyak acara asik. Mulai dari ormawa expo (ajang promosi organisasi mahasiswa), ABA Bookfest (Lapak ABA yang ngejuali buku kuliah, alat kedokteran, dan merchandise fk), dan penutupan pengaderan yang berupa pentas seni memukau  (nih, bukti mahasiswa fk juga jago seni, ga belajar doang bisanya).

Kupas-kupas dikit ya,
di acara ormawa expo, para ormawa berlomba-lomba menarik perhatian, menunjukkan kegiatan masing-masing untuk mendapatkan penerus dari angkatan 2012. Aku berpartisipasi di ABA yang promosi dengan media mading, dan sebelumnya presentasi. Yang seru dari ormawa expo adalah kumpulnya anggota-anggota buat ngehebohin promosi biar banyak yang ngedaftar ABA.

Next, ABA Bookfest.
Wah ini ajang yang ga boleh dilewatin sama para maba. Para kakak kelas yang baik hati merelakan waktu menjaga stand (makanya nih absen dua kali) penjualan buku kuliah, alat kedokteran, dan merchandise. Selain harga jual yang murah, kelebihan dari book festival ini adalah adanya kakak kelas yang bisa ditanyain tips buat kuliah dan kasi saran apa-apa aja yang dibutuhkan. Top abis deh emang ABA.

The last, penutupan pengaderan.
A word to define it: awesome!
Dibuka dengan sebuah choir, kemudian drama, stand up comedy jayus #eh, gombal time, solo piano performance, sampai music performance.
Nonton dramanya berasa lihat Opera Van Java dan the Hits. Adek kelas yang gokil ngedance dan ngelipsyncnya sukses dan bikin ketawa, ngetawain jayusnya #eh.
Gombal timenya juga nih, idih, parah gilak! FYI, yang ngegombal ketua angkatan 2012, Kak Bai (panitia limbik), dan juga kakak SC. Ternyata di samping menjadi pemimpin yang serius dan visioner, mereka juga bisa ngegombal level ultimate. Multi-talented ya.
Solo pianonya, aku lupa nyanyi apa, yang jelas sukses bikin berbagai angkatan nyanyi bareng lagu sweet, menyebarkan atmosfer kekompakan.
Music perfomancenya, hmmm.. bahas yang Fractura Hepatica aja ya.
*speechless as usual* Mulai musik, penyanyi, dan lagu pilihan mereka bikin merinding.
Next time, aku share link performance link mereka deh :)

Well, that is all. This week is mega-great!

No comments:

Post a Comment