Monday, 14 January 2013

Orang dalam masa remaja seperti kita, gampang ya terbawa emosi.
Apalagi termakan omongan.

Ah, iya, labil. Siapa hayo yang gitu? Aku sendiri pernah begitu (;)) Sesuatu yang orang ungkapkan, memancing kepala bersuara, "Wups. jangan-jangan orang ini ngomongin aku nih." "Wih, kok dia ngiranya gitu sih. Ga nyangka," yang kadang menimbulkan salah arti, salah paham, dan salah salah bikin hubungan baik jadi buruk. Sekali lagi, that is part of teenage life!

Anyway, pernah ga sih, hey, temen-temen, capek mikir dengan pola seperti itu?
Yang bilang capek, tos sini sama aku :))

Orang akan selalu bicara apa pun yang kita lakukan. Adaaa aja gitu yang diomongin. Ngerasa? Hehe. Gapapa. Setiap orang punya hak untuk menilai dan berpikir, negatif dan positif. Yang penting, kitanya. Percaya ama diri sendiri kita ngelakuin yang bener dan kita niatannya baik. Cukup tau itu aja. That'll be the strongest shield and sword. Oh, ya, Keep in mind, orang baik itu buanyak man. Kita adalah orang yang beruntung karena banyak orang baik di sekitar kita (sugesti). Berpikiran baik aja ke orang-orang, tar kalo ada yang mikir engga-engga, sikap baik kita ngebuka nuraninya buat tau yang bener.

:)
Well, sedikit itu yang aku bisa tuangin dari renungan aku malem gini.
Last words, 
Semoga orang yang mempunyai niat baik, hatinya senantiasa terjaga dan dijaga oleh-Nya.

No comments:

Post a Comment