Friday, 22 February 2013

Pernah kebayang punya gigi molar tiga yang tumbuhnya horisontal dengan akar gigi condong ke pipi dan overlapping dengan molar dua?

Aku punya dua loo.

Atau, gigi gingsul? Pasti banyak yang punya ini. Bikin manis ya? Iya..
...
iya tergantung sama gigi-gigi yang lain juga.

Punya aku gigi susu taringnya engga lepas, gigi dewasa taringnya tumbuh di depan premolar satu.
Sekarang, dokter lebih gampang buat narik premolar satu ke depan, artinya, gigi taring aku posisinya sedikit lebih belakang daripada pre molar satu. Plus, gigi seri dua aku engga ada benih gigi dewasanya. Jadi.....
...
ceritanya bakal lebih panjang kalo aku ceritain treatmentnya. *cheers*

Aku heran gitu waktu dokter aku ngejabarin kasus aku.
Terus aku nanya, "Dok, gigi taring saya tempatnya kok bisa jauh gitu?"
Dokter aku bilang, "Itu dari kamu lahir benih giginya sudah di posisi itu. Jadi kalau mau tanya, tanya saya Tuhan, Mba." Dokternya ketawa.
Aku mikir, jadi, dari awal aku ditakdirkan buat ngelakuin treatment ini.
Somewhat, it is pretty funny :))

Everybody lives with a well-planned surprise, good and not good.
Just wait when it comes out ;)

No comments:

Post a Comment