Sunday, 3 March 2013


Uda siap weekend abis dengan jaga malam dan kerja rodi ngerjain tugas?
Siap! :)
Eits, tapi kamu harus tau bahwa:
Sampai awal semester 4 ini, tugas masih sedikit (bahkan dibanding sma), weekend saya masih utuh menyenangkan, bahkan lebih precious, sebagai hari bahagia untuk istirahat sambil review materi.
Ga perlu buru-buru.
Nanti, tiba waktunya DM, baru beda cerita.

Uda siap kuliah 5 tahun lebih dan belajar sepanjang hayat?
Insya Allah :)
Selagi diberi nikmat oleh Allah untuk dapat belajar dan memiliki otak yang bekerja dengan baik, yuk bersyukur dengan menggunakannya secara maksimal. Ohya, Allah meninggikan derajat orang yang berilmu loo.

Saya mengerti kuliah ini lama. Saya mengerti menjadi seorang spesialis lebih lama lagi. Jika sukses dilihat dari sudut pandang uang, silakan menengok profesi lain. Sukses dalam bidang ini, bagi saya adalah ketika nantinya memiliki ilmu yang mumpuni yang nantinya secara terfokus digunakan untuk berkontribusi di bidang kesehatan masyarakat. Saya percaya, setiap makhluk yang hidup memiliki misi masing-masing, dan  ambil bagian dalam sistem peningkatan tingkat kesehatan masyarakat Indonesia  merupakan salah sau misi saya.

No comments:

Post a Comment